Senin, Januari 07, 2013

Mencari Ikhlas

Saya tidak tahu lagi harus bicara apa, saya sudah komunikasikan kepada pemilik nafas, kegalauan, keresahan dan jujur saja saya sangat manunggu - nunggu jawabannya. yaaah mudah - mudahan Alloh berkenan memberi pencerahan yang teramat saya butuhkan. "Saya belajar ikhlas, kemana lagi saya meminta jika tak KAU kabulkan doa-doa saya, kemana lagi… Hamba ingin selalu bersamaMu disisa umur hamba ya Anta Ma’ana" Dia, lelaki yang telah halal untuk saya...yang dengan berusaha saya hormati dan cintai, namun perlahan dia telah melalaikan apa yang pernah diucapkannya saat mengkhitbah saya. Sudah cukup saya mengingatkannya, berkali tetapi dia tak pernah mencoba memperbaiki. Retak...hati saya sudah retak, saya tidak tahu lagi apakah masih ada kebaikan jika bersama... Alloh, bantulah hamba agar ikhlas, sadarkah suami hamba...>_<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar